Baru Selesai Dikerjakan, Proyek Peningkatan Jalan SP Priok Lubuklinggau ” Rusak “

0
Jalan Terlihat Rusak Berlobang
Iklan Ads

LUBUKLINGGAU, HBN Indonesia – Sangat disayangkan baru beberapa bulan dikerjakan oleh pihak rekanan, proyek peningkatan jalan SP Priok – Kelurahan Rahma Kota Lubuklinggau kondisi jalan tersebut kini sudah banyak mengalami kerusakan.

 

Suwanto warga Kelurahan Rahma saat diwawancarai wartawan Minggu ( 30/1/22 ) mengatakan, Dirinya sangat menyayangkan proyek jalan aspal tersebut sudah mengalami kerusakan, menurut dirinya waktu pengerjaan jalan tersebut kurang pemadatan.

 

” Karna jalan tersebut kultur tanahnya lembut, sehingga apabila jalan tersebut dilewati mobil besar akan cepat mengalami kerusakan,”ucap Suwanto.

 

Saat ditanya wartawan kapan pembangunan proyek jalan tersebut mulai dikerjakan, perusahaan mana yang mengerjakannya, serta berapa anggarannya..? dirinya mengatakan jalan tersebut mulai dikerjakan sekitar bulan Juli dan selesainya sekitar akhir bulan Oktober tahun 2021.

 

” Mengenai perusahaan yang mengerjakannya saya kurang tau, karna saya tidak melihat papan mereknya,” ungkap Suwanto. Seraya menambahkan, Dirinya berharap kepada pihak dinas PU kota untuk segera turun kelokasi melihat jalan tersebut dan segera memperbaiki secepatnya,” pinta Suwanto.

 

Sementara itu kepala dinas PU PR Kota Lubuklinggau Achmad Asri Asri saat di sambangi wartawan ini di kantornya sedang tidak berada di tempat.

” Maaf pak Kadis, Sekretaris serta Kabid tidak ada di tempat semua, mereka lagi rapat di pemkot,” ungkap penjaga kantor.

 

Hasil pantauan wartawan di lapangan menemukan sejumlah titik pengerjaan jalan tersebut mulai dari tanah priok sampai kelurahan Rahma sudah banyak mengalami kerusakan, seperti aspalnya sudah terkelupas, retak-retak dan berlobang. ( SMSISUMSEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here