Begini Respon Noor Ismatudin Soal Calon Bupati Banyuasin

0
Photo Dok : Noor Ishmatudin
Noor Ishmatudin Wakil Ketua DPRD Banyuasin dan Istri
Iklan Ads

HBN – Noor Ishmatudin anggota legislatif dari Partai Gerindra dapil 3 Kabupaten Banyuasin silahturahmi bersama awak media yang ada di Kabupaten Banyuasin Senin (15/3/2021) di ruang kerjanya. Dalam silahturahmi tersebut Wakil Ketua DPRD termuda ini mengajak awak media untuk hadir dan menjadi bagian di acara ngunduh mantu di kediamannya.

 

Disela-sela bincang-bincang, Ishmat panggilan akrabnya menceritakan perjalanannya yang penuh liku-liku dan tantangan yang membuat dirinya duduk di kursi legislatif.

 

Menurutnya untuk jadi sukses dengan usia muda harus siap menghadapi risiko dan cobaan yang sili berganti datang.

 

“Diremehkan, di ejek bahkan tidak dikatakan waras pernah saya alami, namun dengan niat dan tekad yang kuat maka hal itu bisa dilalui,” ucapnya

 

Disisi lain, Noor Ishmatudin merasakan sudah terpilih sebagai anggota DPRD Banyuasin membuat dirinya tidak merasa berbangga diri, kapanpun, ketika ada hajatan atau mau ketemu dirinya selalu menyempatkan diri hadir dan menerima jika diundang.

 

Ketika tanya soal apakah ada keinginan mencalonkan diri sebagai Bupati Banyuasin kedepan, Noor Ismatudin hanya tersenyum dan tidak berpikir jika dirinya mencalonkan sebagai Bupati Banyuasin.

 

“Kalau calon Bupati untuk saat ini belum terpikirkan dan saya belum ada niat kesitu,” katanya sambil ketawa kecil. (Tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here