Bongkar Sepeda Motor di Duga Hasil Curian, MSU di Tangkap Polisi

0
Iklan Ads

Banyuasin, HBN-, Pria berusia 29 tahun ini mendadak berubah jadi pucat pasi, mulutnya tidak lagi bisa basa basi, setelah petugas Kepolisian mendatangii dan mengepung kediamannya bertepatan saat dirinya sedang asik membongkar Sepeda Motor Honda Supra X 125 warna putih BG 3904 IA hasil curiannya

 

Pria berinisial MSU yang merupakan warga Desa Suka Damai RT 19/01, Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, Seperti tersambar petir disiang bolong. Siang itu saat Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Lago pada Selasa (10/03) sekira Pukul 12.00 WIB mendatangi rumahnya.

 

Kini hayalan pelaku akan bisa menikmati hasil curiannya yang dilakukannya pada saat menonton acara pentas kuda lumping Minggu 07 Maret 2021 sekira 23.30 WIB di Desa Suka Tani Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin menjadi kandas dan dia terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

 

Dikatakan Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK., SH melalui Kabag Humas Polres Banyuasin Ipda Budi AP melalui rilis resminya lewat pesan WhatsApp, Rabu (10/03) menjelaskan, bahwa pelaku diamankan dirumahnya saat sedang membongkar Sepeda Motor Honda Supra X 125 warna putih hasil curiannya.

 

“Ketika pelaku ditangkap mengaku bahwa Sepedah Motor Honda Supra X 125 warna putih tahun 2010 dengan nomor rangka MH1JB9124AK360973 dan nomor mesin JB91E2354026. red) yang dibongkar pelaku adalah hasil curian,” jelas Kabag Humas Polres Banyuasin Ipda Budi, AP.

 

Selanjutnya jelas Kabag Humas Budi AP, Pelaku berikut barang bukti telah mengamankan barang bukti untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. “Pelaku dikenakan pasall 363 ayat 1 hurup ke 3.4 dan 5 KUHPidana”, terang dia.

 

Sebelumnya pada Minggu (7/3/2021), sekira 23.30 WIB, Rudianto, (20) warga, Desa Suka Damai Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin telah kehilangan Sepedah Motor yang ditinggalnya diparkiran saat menyaksikan acara kuda lumping.

 

“Saat korban tiba di parkiran, Sepeda Motor milik korban sudah tidak ada lagi dan korban melaporkannya ke Polsek Tanjung Lago dengan nomor laporan .LP/ B – 06/ III /2021/Sumsel/ BA / Sek Tanjung Lago . Tanggal 09 Maret 2021,” tutur dia

 

“Dari laporan korban, Tim Opsnal Polsek Tanjung Lago langsung bergerak cepat dengan mengamankan pelaku berikut Barang Bukti (BB)” Kini pelaku telah mendekam di Hotel Pradeo Mapolsek Tanjung Lago,” pungkas dia. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here