BPBD Banyuasin Selalu Aktif Gotong Royong Kebersihan Jalan Lingkar

0
Iklan Ads

Banyuasin, hbnindonesia – Gerakan Gotong Royong yang di canangkan Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Bupati Slamet Sumosentono dan bagian dari 7 program Banyuasin Bankit masih terus dilakukan. Beberapa waktu lalu Bupati Banyuasin H Askolani mengajak seluruh OPD untuk gotong royong Jalan lingkar yang di bersihkan sepanjang 18 Kilometer dengan peserta 5000 ASN dan THL dari 35 OPD dan ditambah instansi vertikal. Dimana setiap OPD diberi tanggungjawab untuk membersihkan 200 meter jalan lingkar.

 

Dari pantauan media ini, Jum’at (2/9/2022) yang selalu aktif gotong royong, BPBD Banyuasin setiap minggunya selalu aktif gotong royong membersihkan jalan lingkar.

 

Pada saat itu, Bupati H Askolani menegaskan bahwa manfaat dari gotong royong ini banyak sekali, selain menyehatkan tetapi ini juga kesempatan silaturahmi yang tujuan akhirnya pekerjaan sederhana namun banyak manfaatnya.

 

” Contoh gotong royong hari ini, jalan lingkar jadi bersih dari sampah dan semak belukar sehingga terlihat rapi dan bagus. Artinya kegiatan seperti ini tidak perlu terlalu tergantung dengan adanya dana APBD atau tidak, tetapi dengan semangat gotong royong semua bisa diselesaikan,” katanya.

 

Selain BPBD Banyuasin, terlihat juga beberapa OPD yang ikut gotong royong setiap Jumat. (Red/Indah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here