Bupati ke Abpednas Banyuasin; Kualitas Kerja Dulu Baru di Kasi Fasilitas

0
Bupati Kukuhkan Pengurus Abpednas Banyuasin
Iklan Ads
BANYUASIN,hbindonesi.com- Bupati Banyuasin menghadiri pelantikan dan pengukuhan ABPEDNAS Kabupaten Banyuasin di Graha Sedulang setudung, dalam sambutannya. Bupati Banyuasin mengatakan bahwa setelah dilantik organisasi haruslah bekerja, dan menunjukan kualitasnya, jangan sampai belum lama dilantik sudah meminta fasilitas, minta kendaraan. tunjukanlah dulu kinerja kalian, masalah fasilitas Insyah Allah akan kami bantu namun kita lihat dulu hasil kerja ABPEDNAS ini.
” BPD harus kompak dalam menjalan tugas di Desa, ABPEDNAS harus menjadi pengayom bagi anggota BPD di setiap Desa, saya mendengar tadi ada pengurus ABPEDNAS mengatakan di Kabupaten lain sudah menerima mobil, menerima fasilitas lain dan berharap kita akan berlaku sama, kita siap memberikan apa yang diminta, namun buktikan dulu kinerja kalian, tunjukan kualitas kalian, kalau masalah fasilitas itu hal yang mudah,”Ucap. H. Askolani. SH. MH, dalam pidatonya Rabu. 30/09/20.
Sementara Wahono Ketua ABPEDNAS Kabupaten Banyuasin mengatakan pihaknya akan terus melakukan Bimtek ketika ditanya terkait kualitas dan kinerjanya.
“Kami akan berkoordinasi dengan BPD yang ada di setiap Desa untuk menggelar Bimtek, untuk pengawasan kita cuma mengawasi kinerja Desa dari luar, apakah APBDes dikerjakan apa ngak, ” singkatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here