Dadang Lurah Mulya Agung di Nilai Layak Pimpin Kecamatan Banyuasin III

0
Iklan Ads

Banyuasin, hbnindonesia – Menjabat kurang lebih 7 tahun sebagai Lurah Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Dadang Adrianto ST banyak kalangan menilai bahwa Dadang sudah banyak pengalaman di pemerintahan, sebelum di Kelurahan dirinya bertugas di Dinas di Pemerintahan Kabupaten Banyuasin di masa Bupati Amiruddin Inoed, sebagai tehnik sipil, dirinya juga menguasai berbagai pengalaman baik di organisasi Pemuda maupun di pemerintahan.

 

Berdasarkan pengalaman yang dimiliki oleh Dadang itulah banyak kalangan menilai bahwa Dadang Adrianto ST layak untuk menjadi Camat Banyuasin III.

 

“Kalau berdasarkan pengalaman dan kemampuan, apalagi Dadang sangat familiar dengan masyarakat, selain ramah, mudah bergaul dan yang pasti untuk jabatan apapun kami pribadi dia bisa dan pantas, apalagi untuk sebagai Camat Banyuasin III, Dadang sangat layak,” ujar Deni Arianto warga Kedondong Raye sekaligus aktifis dan pemilik media merahputihnews.com. Kamis (24/11/2022).

 

Selain Deni Arianto, tokoh pemuda Banyuasin Abrori, yang aktif di pergerakan Nasional juga berpendapat yang sama, bahwa Dadang Adrianto cocok di Kecamatan Banyuasin III, selain asli warga Pangkalan Balai Dadang sudah matang pengalaman.

 

“Dari segi eselon dan kelayakan sudah tidak diragukan lagi, orang seperti Dadang untuk mengahadapi masyarakat di Kecamatan Banyuasin III yang penduduknya beragam, walaupun tidak Camat, Sekcam pun sudah pasti ,” ungkapnya.

 

Sementara Dadang Adrianto Lurah Mulya Agung ketika di konfirmasi terkait dirinya layak untuk menjadi Camat Banyuasin III merasa kaget dan menilai bahwa dirinya tidak pantas karena masih banyak kekurangan-kekurangan.

 

“Terimakasih kalau memang ada yang menilai seperti itu, namun saya pribadi banyak kekurangan, ada yang lebih layak dan pantas untuk Camat Banyuasin III, jabatan apapun menurut saya itu amanah, namun itu hak masyarakat untuk berpendapat, ” jawabnya santai.

 

Redaktur: hbnindonesia

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here