Di Dampingi Kades Yahya, Camat Banyuasin III Resmikan RTLH di Desa Pelajau

0
Iklan Ads

Banyuasin|HBN Indonesia – Melalui Dana Desa Tahun 2022 tahap I , Pemerintah Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin selesai merehab satu Rumah Warga di RT.09 Dusun 3 Desa Pelajau. Program RTLH sendiri berdasarkan usulan masyarakat Desa setempat yang sudah di sepakati bersama.

 

Selesainya pembangunan RTLH tersebut di resmikan langsung Camat Banyuasin lll Ahmad Rosyadi di Dampingi Kepala Desa Pelajau, Yahya bin Abdullah serta pemilik rumah Yogi, Kamis (31/3/2022)

 

“Alhamdulillah peresmian oleh pak Camat Banyuasin lll Ahmad Rosyadi, program RTLH DD 2022 Desa Pelajau atas nama Yogi selesai dalam waktu 10 hari,” kata Kades Yahya.

 

Lanjut Yahya, program RTLH tahun 2022 terus di upayakan untuk membantu masyarakat dan menyelaraskan program Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera.

 

Sementara Camat Banyuasin lll Ahmad Rosyadi sangat mengapresiasi Kepala Desa Pelajau yang memanfaatkan penggunaan Dana Desa sesuai peruntukannya.

“Dengan diresmikannya rumah pak Yogi yang mendapatkan program RTLH dari Dana Desa Pelajau tahun 2022, semoga bermanfaat dan dijaga, dirawat sehingga kehidupan sehat terwujud dari rumah yang sehat sesuai dengan program Bupati Banyuasin Bapak Askolani,” ucapnya juga dihadiri Kepala Puskesmas Petaling, Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat setempat(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here