Disdukcapil Terima Dua Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Banyuasin ke-19

0
Iklan Ads

HBN- Bupati Banyuasin H.Askolani SH,MH, didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda, Kapolres, Dandim, Ibu Ketua TIM Penggerak PKK dan Wakil. Menyerahkan dua Penghargaan Kepada Kadis Dukcapil Banyuasin Saukani, SE,.MM dari Menteri Dalam Negeri dan Menpan- RB usai upacara Hari Jadi Kabupaten Banyuasin ke- 19 Tahun Jumat (9/4/2021).

Dua kategori yang diterima langsung Kadisdukcapil Banyuasin yakni kategori ” Dukcapil Bisa” dari Menteri Dalam Negeri RI Muhammad Tito Karnavian dan kategori “SANGAT BAIK’ dari Menpan- RB RI Tjahjo Kumolo

 

“Dua penghargaan ini diberikan oleh Bupati Banyuasin H.Askolani usai upacara Hari Jadi Kabupaten Banyuasin ke-19 sebagai pelayanan publik dengan kategori Dukcapil Bisa dari Mendagri RI Muhammad Tito Karnavian dan kategori Sangat Baik dari Menpan-RB RI Tjahjo Kumolo,” kata Saukani Kepala media ini.

 

Sebagai pelayanan publik dengan kategori Dukcapil Bisa dan Sangat Baik, Saukani selaku Kepala Disdukcapil Kabupaten Banyuasin mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadikan Disdukcapil mendapatkan dua penghargaan.

 

(May/Redaksi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here