DPP PPP Tunjuk BWK Nahkodai DPC PPP Banyuasin

0
Iklan Ads

Banyuasin HBN Indonesia – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya resmi menunjuk Budi Wahyu Kurniawan, SHI, Staff Khusu Bupati Banyuasin sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Banyuasin periode 2021-2026.

 

Surat Keputusan pengangkatan sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Banyuasin tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan H.Agus Sutikno.SE.MM.MBA di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumsel Jum,at (24/12/21).

 

Ketua DPW PPP Sumsel berpesan kepada ketua DPC PPP Kabupaten Banyuasin untuk tetap berkhidmat, bekerja dan berjuang untuk kemajuan partai serta kesejahteraan rakyat.

“Selamat untuk saudara Budi Wahyu Kurniawan.SHI yang sudah terpilih menjadi ketua DPC PPP Kabupaten Banyuasin pada Musyawarah Cabang PPP Beberapa waktu yang lalu, dan jangan pernah berhenti untuk terus berbuat yang terbaik bagi rakyat dan Partai. Mari jaga kekompakan partai, kita besarkan dengan program dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat.” Ujarnya.

 

Sementara itu Budi Wahyu Kurniawan yang biasa disapa BWK saat dihubungi setelah menerima SK pengangkatan sebagai Ketua DPC PPP merasa bangga karena diberikan amanah besar dan siap menunaikan amanah ini dengan sebaik mungkin.

 

“Saya sangat bangga karena diberikan kepercayaan untuk membawa PPP Banyuasin kembali menjadi terdepan, ini amanah yang tidak kecil dan akan saya jawab dengan kinerja dan loyalitas serta totalitas untuk meraih cita-cita partai di Pemilu Legislatif dan Pilkada Serentak 2024.” pungkas Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Banyuasin ini. (Denny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here