dr Fitri dinilai Berpeluang Besar Pemenang Pilkada Banyuasin 2024

0
Iklan Ads

Banyuasin, hbnindonesia – dr Sri Fitriyanti selaku tokoh wanita inspiratif Sumsel yang aktif di kegiatan masyarakat salah satunya kegiatan sosial membantu warga yang sakit, dan sering diundang masyarakat di acara pernikahan menjadi sorotan publik.

 

Gerakan putri dari anggota DPRD Banyuasin, Nurwahid ini di prediksi bila di calonkan sebagai kepala daerah di Kabupaten Banyuasin walaupun sebagai wakil sekalipun berpeluang besar untuk Pilkada Banyuasin di 2024.

 

“Kalau Fitri secara individu dia berpeluang besar menjadi pemenang di pilkada Banyuasin 2024 nanti, namun semua orang berpeluang tapi Fitri sangat berpeluang dari kacamata saya,” kata Nachung ketua JNIB. kepada media ini, Kamis (17/11/2022).

 

Bukan hanya Nachung yang menilai dr Fitri berpeluang besar menjadi pemenang Pilkada Banyuasin 2024, banyak sumber yang mengatakan bahwa Fitri berpeluang besar, diantaranya Para Kades di Banyuasin.

 

“Kita dukung dr Fitri kalau dia maju di Pilkada Banyuasin, karena dirinya (red- Fitri) sangat mungkin masuk kandidat Calon Bupati Banyuasin,” kata salah satu Kades yang tidak disebutkan namanya.

Selain itu, dari survei yang dilakukan masyarakat umum, dr Sri Fitriyanti menduduki posisi pertama dalam kandidat Calon Bupati Banyuasin.(Mcngrup)

 

Redaktur: hbnindonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here