Jelang MUSCAB ke VI, DPC PPP Banyuasin Peduli Sesama

0
Iklan Ads

 

Banyuasin, HBN- Menjelang pelaksanaan Muscab DPC PPP Banyuasin 17 Oktober 2021 mendatang, kader dan para pengurus harian serta sayap partai menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Sembako yang dibagikan kepada warga, terdiri dari anak yatim-piatu, kaum duafa dan lainnya

 

“Kegiatan ini merupakan rangkaian untuk mengahadapi Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke VI pada 17 Oktober 2021 mendatang, kegiatan ini namanya PPP Peduli dan juga sebagai bentuk rasa syukur kita ,yang utama bentuk kepedulian terhadap sesama kemudian apresiasi PPP kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin,,” kata Ketua DPC PPP Banyuasin, HJ. Mareta Herawati, SH melalui panitia pelaksana Muhaimin beserta Sekretaris Zainuddin di sela pembagian sembako di Kantor DPC PPP Banyuasin, Rabu (13/10/2021) siang.

 

Muhaimin menambahkan bahwa masyarakat memiliki peran penting dalam kesuksesan yang dicapai PPP selama ini. Sehingga, ujar dia, PPP wajib memberikan apresiasi dan memohon doa agar pelaksanaan Muscab nanti berjalan lancar dan kondusif, sehingga bisa menghasilkan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

 

Membagi paket sembako dilakukan secara simbolis di Kantor DPC PPP Banyuasin dan dilanjutkan ke rumah- rumah warga sekitar untuk menghindari kerumunan.

 

 

Suasana mendung dan sejuk yang mengiringi kegiatan para kader maupun pengurus untuk melanjutkan kegiatan berbagi tersebut, dari mulai wilayah sekitan kantor diteruskan masuk perumahan warga Kelurahan Mulia Agung.

 

Meski nilai bantuan yang diberikan tak seberapa, Ketua Pelaksana kegiatan Muhaimin berharap bisa sedikit membantu beban ekonomi masyarakat yang tengah dilanda kesulitan.

 

Halima , salah seorang warga Berlian Kelurahan Pangkalan Balai mengaku bersyukur atas kebaikan para pengurus partai tersebut.

 

“Alhamdulillah dibantu sembako, semoga Partai PPP bisa terwujud apa yang di harapkan, ” ujar Dia. (HBN/Banyuasin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here