Kawanan Sapi Asyik Berkeliaran di Pusat Kota Pangkalan Balai

0
Kawanan Sapi Hadang Pengguna Jalan
Iklan Ads
Banyuasin, hbnindonesia.com- Kawanan ternak milik masyarakat asyik berkeliaran bebas di pusat kota Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.
Akibatnya sangat meresahkan banyak warga dan pengguna jalan.
Amatan media ini Selasa (22/9/2020), gerombolan ternak jenis sapi asyik berkeliaran bebas dijalan depan toko sport Simpang Talang Kacang, sehingga keberadaan gerombolan ternak tersebut sangat meresahkan warga terutama pengguna jalan.
Sehingga kehadiran yang berpengalaman berkeliaran yang dibiarkan itu mengganggu kelancaran arus lalu lintas.
“Dalam beberapa hari terakhir ini kawanan dan gerombolan ternak masyarakat di kota Pangkalan Balai itu sering berkeliaran bebas sehingga sangat meresahkan banyak warga dan pengguna jalan,” kata Adi pengguna kendaraan pribadi dibenarkan mobil pribadi lainnya
Menurut pengguna jalan dan sejumlah warga lainnya, kebahagiaan, kehadiran kawanan ternak di pusat keramaian di Kota Pangkalan Balai tersebut, berkeliaran berkeliaran bebas untuk mencari makan,
Padahal sangat membahayakan keselamatan orang banyak di jalan raya tersebut, bahkan hal ini sudah cukup meresahkan warga dan pengendara.
“Selaku masyarakat kami berharap pada ternak tolong di gembalakan hewan peliharaannya, sesuai dengan peraturan pemerintah daerah agar tidak rilis hewan ternak tanpa di gembalakan,” Harap Yanto. (Ardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here