Kepala BPBD Banyuasin Dampingi Bupati Askolani Terima Kunjungan BNPB Pusat

0
Iklan Ads
Banyuasin, hbnindonesia- Badan Penanggulangan Bencana Nasional Republik Indonesia (BNPB-RI) melakukan verifikasi faktual lapangan  ke Kabupaten Banyuasin dari Selasa (15/12/2020) sampai dengan (20/12/2020)  dalam rangka verifikasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana yang ada di 6 lokasi.
Selain melakukan kunjungan verifikasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana di Wilayah Kabupaten Banyuasin, BNPB RI beserta BPBD Sumsel Audiensi ke Bupati Banyuasin H.Askolani di Dampingi Kepala BPBD Banyuasi, Kadis PUTR, Bappeda dan Kapolres Banyuasin.
Bupati Banyuasin Terima Kunjungan Tim BNPB
Dikatakan Kepala BPBD Banyuasin Ir Alpian. MM, pertemuan itu berlangsung, Kamis 17 Desember 2020, di Rumah Dinas Bupati Banyuasin Askolani.
 
Selama di Kabupaten Banyuasin tim BNPB Pusat dan BPBD Provinsi melakukan verifikasi kebutuhan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana atas permohonan bantuan kegiatan rehabilitasi dan rekonstruksi di Kabupaten Banyuasin.
“Ada beberapa lokasi yang diusulkan untuk di verifikasi dan peninjauan, kita berharap rencana kita berjalan lancar dan tidak ada kendala,” katanya. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here