Ketua DPRD Banyuasin Hadiri Penutupan MTQ ke X Tingkat Kabupaten

0
Iklan Ads

HBN- H Irian Setiawan SH MSi selaku Ketua DPRD Banyuasin, turut menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X Tingkat Kabupaten Banyuasin Tahun 2021.

 

Acara diselenggarakan di lapangan sepakbola Desa Cinta Manis Baru Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin. Dalam kesempatan itu, Irian Setiawan memberikan apresiasi atas suksesnya MTQ di Bumi Sedulang Setudung.

“Dengan terselenggaranya MTQ ini bisa mendatangkan keberkahan untuk Kabupaten Banyusin,” ujar Irian usai acara, Rabu (17/2/2021).

 

 

 

lanjutnya, nanti bisa mengharuskan nama Banyuasin di tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan di OKU Timur.

“Semoga Kafilah Banyuasin mencapai hasil yang terus meningkat dari pelaksanaan MTQ sebelumnya, serta mampu mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin” harap politikus asal Partai Golkar ini.

 

 

 

MTQ tahun ini, Dewan hakim menetapkan Kecamatan Banyuasin III sebagai juara umum dengan nilai 54. Disusul Kecamatan Rambutan dan Sembawa masing-masing bertengger di juara kedua dan ketiga.

Ditempat yang sama Bupati Askolani menyampaikan rasa penghargaannya dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya untuk kegiatan MTQ kali ini. (Adv/Ardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here