Ketua DPRD Banyuasin Tinjau Korban Banjir

0
Iklan Ads

Banyuasin, hbnindonesia – Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan dan anggota turut meninjau langsung warga Pangkalan Balai dan Sekitarnya yang terendam banjir akibat hujan deras yang melanda Ibukota Kabupaten Banyuasin Kamis Malam (04/08/2022).

 

Peninjauan ini dilakukan bersama Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin guna memberikan dukungan support terhadap warga yang terdampak banjir, yang didampingi Sejumlah Kepala OPD.

 

Setidaknya ada 3 Kelurahan dengan 7 titik Banjir yang parah se-Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin yang terkena imbas dari Banjir ini. Hal ini disebabkan oleh luapan air yang tidak bisa ditampung lagi oleh aliran drainase karena aliran sungai Bom yang tertutup oleh pengerjaan Jalan Tol.

 

Bupati Banyuasin, H. Askolani mengatakan, setelah dirinya meninjau sekaligus melihat kelapangan penyebab kebanjiran memang ada terusan buatan aliran air yang kurang, karena akses tersebut digunakan oleh lalu lintas kendaraan untuk pengerjaan proyek jalan tol sehingga air menggenang ke pemukiman warga.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here