Ketua PPDI Banyuasin Minta Perangkat Setelah Dilantik Jangan Lupa Tupoksi di Desa

0
Iklan Ads

Banyuasin, HBNINDONESIA.COM- Ketua PPID Kabupaten Banyuasin , Jon Apandi mengatakan dengan terbentuknya Persatuan Perangjat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Banyuasin III melaksanakan sesuai dengan amanat ADRT PPID Indonesia, utamanya SDM yang handal untuk mensukseskan program desa.

 

“Jangan sampai setelah dikukuhkan melalaikan tugas pokoknya di desa, sebagai contoh ada daerah lain karena merasa hebat dan angkuh sehingga sampai sekarang PPDI di daerah tersebut tidak dikukuhkan,” Tegasnya

 

Diketahui bahwa SK NIPD sudah di louncing, diserahkan langsung hari ini ke seluruh perangkat desa di wilayah Kecamatan Banyuasin III.

 

Sementara Camat Banyuasin III, Rosadi SE.M.Si , Mengapresiasi pengukuhan PPDI Kecamatan Banyuasin III yang sangat luar biasa.

 

“Adanya organisasi PPDI ini memperkuat silahturahmi sesama perangkat Desa, namun jangan sampai ada perangkat desa di biarkan tanpa arah, ini tahun politik, harus selalu harmonis antara kades, perangkat dan BPD.” Ungkapnya.

 

 

Hadir di pengukuhan PPDI Kecamatan Banyuasin III , Bupati Banyuasin di wakili Staf Ahli, OPD, Kapolsek , Danramil BPD Kecamatan Banyuasin III.(Ardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here