Mobilisasi Alat Berat PT SRB ke Desa Rimba Alai di Kawal Polisi dan Warga

0
Mobil Alat Berat PT SRB saat melintas di jalan Desa Pelajau
Iklan Ads

Banyuasin, hbnindonesia – Mobilisasi demobilisasi rig pengeboran eksplorasi sumur Rimbo 1 di Desa Rimba Alai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin dikawal ketat pihak kepolisian dan warga. dari pantauan media ini 4 mobil alat berat yang melintas memasuk lokasi pengeboran sumur Rimbo 1 di Desa Rimba Alai, Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

 

Diketahui mobilisasi alat berat PT Selai Raya Belida memasuki jalan 6 Desa Kecamatan Banyuasin III, sejumlah aparat keamanan dan warga ikut mengawal dan proses mobilisasi alat berat tersebut telah disepakati bersama dengan pihak terkait.

 

Sebelum alat berat melintas, Pihak PT SRB melalui Dani selaku humas, memberikan arahan dan teknis di rumah Kepala Desa Pelajau, Yahya agar mobilisasi rig berjalan dengan lancar dan aman.

 

Dari informasi didapat, mobilisasi alat berat menuju lokasi pengeboran di Desa Rimba Alai sudah sampai di lokasi dan berjalan dengan lancar.

 

“Sudah sampai di lokasi kata Kades tadi usai telpon saya, ” kata Rizal, Ketua RT. 02 Desa Pelajau.

Perlu diketahui bahwa, jumlah alat berat yang melintas di jalan menuju ke lokasi pengeboran sumur Rimbo 1 di Desa Rimba Alai berjumlah kurang lebih 30 mobil alat berat dan baru 4 yang sudah sampai di lokasi.

Redaktur: hbnindonesia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here