Pelaku Tabrak Lari Berhasil Dibekuk di Aceh

0
Iklan Ads

HBN – Bustomi Pelaku tabrak lari yang menewaskan satu korban jiwa pada 26 Juni 2021 lalu, akhirnya berhasil dibekuk. Tersangka ditangkap dikediaman saat sedang bersama temannya.

 

Kasatlantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam, menjelaskan setelah mendapatkan informasi dari Polres Vidi Jaya bahwa tersangka sesuai identitas yang diberikan Polres Banyuasin itu berada di Kabupaten Vidi dan Anggota Satlantas langsung pergi ke Kabupaten Vidi Jaya provinsi Aceh untuk melakukan penangkapan.

 

“Pada saat itu, pelaku sedang dirumah dan pelaku langsung mengakui bahwa memang terlibat dalam Lakalantas tersebut pelaku mengakui kalau emang dia pelaku tabrak lari tetapi karna takut di masa akhir nya dia melarikan diri.” Ujar AKP Ricky Mozam, Kamis (05/08/2021).

 

Lanjut Ricky, setelah melakukan penangkapan, Pelaku langsung dibawa ke Polres Banyuasin untuk dilakukan tindak lanjut.

 

Tersangka akan dijerat pasal 310 ayat 4 JUNTO Pasal 312 UU Lakalantas 22 Tahun 2009 dengan ancaman 6 Tahun dan 5 Tahun Penjara.

 

Sementara Pihak Korban, Salamun mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Banyuasin telah mengungkap kasus tabrak lari tersebut.

 

“Terimakasih kepada Polres Banyuasin karena telah mengungkap kasus ini. Saya berharap Satlantas polres Banyuasin kedepannya akan terus melakukan hal baik seperti ini,” Ungkapnya.(Dennys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here