Pemdes Sritiga Adakan Gebyar Vaksin Covid-19 untuk Warga

0
Iklan Ads

Banyuasin, hbnindonesia.com – Pemerintah Desa Sritiga Kecamatan Sumber Marga Telang berikan vaksin untuk warga yang dilaksanakan serentak di Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Api – api didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas, Senin (1/11/2021).

 

Plh Kades Sritiga Sarifudin menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 di lakukan guna untuk pencegahan dan penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 di Desanya.

Situasi di Kantor Desa Sritiga

“Vaksinasi ini di peruntukan bagi seluruh masyarakat yang belum divaksin sesuai dengan gebyar vaksinasi bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin , hal tersebut tentu untuk antisipasi penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat desa tidak terserang virus tersebut, meskipun demikian tetap di imbau agar selalu waspada dengan menerapkan protokol kesehatan, ” jelasnya.

 

Sarifuddin menambahkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan.

 

“Jumlah warga yang divaksin hampir 800 orang termasuk anak sekolah yang dilaksanakan dua hari dan kita lakukan sesuai dengan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker,cuci tangan dan sebagainya agar tetap sehat terhindar dari virus Covid-19,” imbuhnya.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here