Pengurus SMSI Banyuasin Serahkan Buku KASAD “Loper Koran Jadi Jenderal” Pada Bupati Banyuasin

0
Iklan Ads

Banyuasin, HbnIndonesia – Kamis, 04 Agustus 2022 sekitar pukul 16.00 Wib Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin, Sumantri didampingi sejumlah Pengurus SMSI Banyuasin menemui Bupati Banyuasin, H Askolani, SH MH di rumah dinas Bupati Jalan Sekojo Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin Sumatera Selatan.

Intinya tujuan rombongan pengusaha media siber tersebut mengunjungi rumah dinas Bupati Banyuasin untuk memberikan oleh-oleh hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) SMSI di Markas Besar TNI AD di Jakarta tanggal 21 – 23 Juli 2022 yang lalu. Kedatangan rombongan SMSI Banyuasin disambut baik oleh Bupati didampingi Sekda Banyuasin Dr H Senen Har, Kepala Bagian Protokol, Kepala Bidang PKP Diskominfo Banyuasin, Kepala Bidang Kesra dan Staff Khusus Bidang Media.

Dikatakan Sumantri, Buku Seni Memimpin Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurahman berjudul Loper Koran Jadi Jenderal ini ditulis oleh Imelda Bachtiar ini diberikan langsung oleh KASAD ketika SMSI Banyuasin bersama Pengurus SMSI Se Indonesia menghadiri acara Rapimnas SMSI di Mabes AD Jakarta beberapa waktu lalu.

“Alhamdulllah selama ini kakanda kita H Askolani selaku Bupati Banyuasin telah banyak membantu dan mensuport semua kegiatan SMSI Banyuasin,” Buku pemberian KASAD ini kita serahkan langsung kepada beliau dan Alhamdullilah disambut baik oleh bapak pembangunan di Bumi Sedulang Setudung tersebut,”tutur Sumantri.

Sementara itu, Bupati Banyuasin H Askolani mengucapkan terima kasih atas buku atas buku Loper Koran Jadi Jenderal ini. Saya juga salut kepada SMSI bisa melaksanakan kegiatan di Mabes TNI AD itu, padahal saya belum pernah mendengar atau membaca ada sebuah organisasi apapun bisa melaksanakan kegiatan ditempat tersebut,”ujarnya.

Masih kata Askolani, mendoakan semoga SMSI terus berkembang pesat dan mari kita bangun kerjasama yang lebih baik kedepannya sehingga melalui SMSI ini masyarakat bisa lebih mudah mengetahui keberadaan dan hasil pembangunan secara utuh di Bumi Sedulang Setudung ini,harapnya.

Jadi wajar saja kalau SMSI ini beberapa waktu lalu telah dianugerahi Rekor MURI dengan katagori Organisasi Perusahaan Media Terbesar di Dunia, tutupnya (SMSI Banyuasin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here