Penutupan Tahun 2020 PT KIM dan Awak Media Pererat Silaturahmi

0
Iklan Ads
Banyuasin, HBNINDONESIA- PT. Karya Inti Malindo (PT-KIM) yang berada di Simpang Desa Sukaraja Kecamatan Suak Tape Kabupaten Banyuasin bersama awak media pererat silaturahmi dengan kumpul dan makan bersama di momen penutupan tahun 2020, Kamis (31/12/2020)
Budi perwakilan awak media mengungkapkan terimakasih atas jamuan dari PT KIM yang sudah mengundang untuk pererat silaturahmi dan menjaga hubungan baik antara PT. KIM dan Awak Media.
“Kami sangat komunikasi kasih sekali atas jamuan dan makan-makan bersama ini, sehingga tetap terjalin dengan baik kedepannya, tidak mudah-mudahan pertemuan ini namun kita terus berlanjut agar terus menjadi harapan pihak PT. KIM bisa terlaksana dengan lancar, kemudian dari media kawan-kawan, inilah yang biasa liputan di wilayah Banyuasin, ”jelas Budi
Sementara Hakim Utama PT KIM, Hakim Tahirtan di dampingi Direkturanya mengucapkan sangat kasih atas kedatangan dari awak media yang bersedia hadir untuk menjalin komunikasi yang baik.
* Inilah keadaan kami disini, mohon maaf jika tidak layak lokasinya, saya ucapkan terima kasih sudah datang kesini dan saya berharap tidak bosan datang kesini mudah-mudahan kumpulnya kita disini menambah keakraban. “Kata Kim sapaannya.
Perusahaan yang berdiri kurang lebih satu tahun ini jelasnya, bergerak di bidang pembibitan Umbi Porang yang sudah di buka dan resmikan Gubernur Sumsel Herman Deru dan Bupati Banyuasin Askolani.
“Kita organisasi Umbi Porang, selain ada juga pengelolaan kayu karet yang kita jadikan beberapa kebutuhan produksi, kayu di asapkan jadi cairan, kemudian arang, karena kita baru mulai ya beginilah keadaannya.” Tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here