Peresmian Gedung Ponpes Madrasah Tsanawiyah Bagian Banyuasin Religius

0
Iklan Ads

HBN- Bupati Banyuasin dan dihadiri Gubernur Sumatera Selatan ikut Pengajian Akbar dan Peresmian Gedung Pondok Pesantren (Ponpes) Madrasah Tsanawiyah Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang berlangsung di Pondok Pesantren Barokatul Qodiri, Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang, Jum’at (26/03/2021).

 

Sebagaimana diketahui bahwa program Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mewujudkan program Banyuasin Religius secara serius, salah satunya dengan diresmikannya Gedung Ponpes Madrasah Tsanawiyah langsung oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH dan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH.

 

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Barokatul Qodri, Kyai Ahmad Solihin Al-Mubarok mengucapkan terima kasih atas kesediaan Gubernur Sumsel dan Bupati Banyuasin telah bersedia memberikan waktu memenuhi undangan untuk meresmikan Gedung Tsanawiyah di Pondok Pesantren Barokatul Qodiri.

 

Dalam kesempatannya, Askolani menyampaikan rasa terima kasih beliau atas semua kerja keras, cerdas dan ikhlas kepada semua pihak yang telah berkontribusi banyak dalam pembangunan Ponpes Madrasah Tsanawiyah. “Kerja yang dilakukan bersama-sama akan menjadi ringan dan tentu akan memberikan hasil yang baik,” kata Askolani.

 

Sb: Pemkab Banyuasin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here