Peserta Keluhkan Pestival Dangdut Karang Taruna Banyuasin

0
Iklan Ads

Banyuasin, hbnindonesia – Dalam rangka hari lahir Karang Taruna ke-62 tahun, Karang Taruna Banyuasin menggelar pestival dangdut bagi masyarakat umum untuk ikut memeriahkan.

 

Namun pestival dangdut tersebut mendapat keluhkan dari peserta yang tidak terima dirinya yang salah dalam bernyanyi, menurutnya musik pengiring yang tidak pas dalam bermain musik sehingga membuat dirinya masih bernyanyi musik sudah berhenti.

 

“Karena saya sudah paham betul lagu yg saya nyanyikan, Pengulangan musiknya salah ,Saya masih nyanyi musik sudah berhenti,” keluh salah satu peserta kepada media ini.

 

Dirinya mengatakan sebaiknya musik pengiring harus memberi tahu peserta selesainya dimana biar tidak salah seperti ini.

 

“Harapan saya sebaiknya sebelum nyanyi pemain orgen ngasih tau peserta selesai di mana biar tidak dak salah seperti ini, karena saya pernah nyanyi ini sebelum ikut festival ini kalau setengah reff bukan ke situ pengulangan yang saya alami tadi itu tidak ke reff 2,” tambahnya.

 

Kepada panitia dirinya memberi saran agar lebih jeli melihat yang benar dan salah, “Terus kasih saran saja ke panitia biar lebih jeli melihat kalau yang benar jangan di anggap salah, seolah-olah peserta yang salah,” pungkasnya.

 

Terpisah Ketua Karang Taruna Banyuasin III , Banyuasin, Oman panggilan akrabnya memberikan keterangan bahwa keluhan dari peserta lain tidak ada, Oman beranggapan mungkin peserta tersebut tidak paham lagunya.

 

“Kalau kompetisi harus siap kalah dan menang, tak mungkin salahkan musim, peserta lain aman-aman saja,” jelasnya.

 

Oman juga mengatakan bila peserta yang mau mengulangi lagi untuk bernyanyi di persilahkan biar tahu letak setengah reff.

 

“Kalau dia mau ngulang lagi, kami siap, biar dia tahu setengah reff seperti apa,” ucapnya.

 

 

Redaktur: hbnindonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here