PORKAB Banyuasin di Ikuti Atlet 21 Kecamatan

0
Iklan Ads

Banyuasin| hbnindonesia – Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH., membuka langsung Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) ke-1 di lapangan upacara pemerintah kabupaten Banyuasin, pada Senin (21/11/2022) pagi.

 

Ribuan atlet dan official dari 21 kecamatan dengan semangat menggelora sangat antusias mengikuti defile (pawai atlet). event olahraga terbesar se-antero Banyuasin tersebut berdasarkan data yang dihimpun memperlombakan 10 cabang olahraga diantaranya ; Sepak Bola, Bola Voli, Bola Basket, Batminton, Wood Ball, Karate, Taekwondo, Pencak Silat, E-sport dan Menembak.

 

“Ada ribuan atlet dari 21 kecamatan yang diagendakan akan mengikuti 10 Cabor yang akan dipertandingkan,” Jelas Dr. Salni Pajar., S.Ag., M.S.I., selaku ketua Panitia PORKAB KE-1.

 

Ketua KONI kabupaten Banyuasin Hermantoni, ST., Mengucapakan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berpartisipasi dengan acara ini.

 

“Yang pertama kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Banyuasin yang sangat mensupport kemajuan olahraga dibumi Sedulang Setudung,” ungkap Herman disambut riuh tepuk tangan penonton.

 

Sementara itu Bupati Banyuasin H. Askolani., SH., MH., Pihaknya akan membangun Bung Karno Sport Center dengan anggaran sebesar 16 Milyar.

 

“Untuk mendukung kegiatan olahraga, kita akan kembali melanjutkan pembangunan GOR atau Sport Center bernama Bung Karno Sport Center,”Katanya.

 

“Saya berharap, kepada panitia dan wasit untuk menjalankan kegiatan sebaik-baiknya, bertugas secara profesional,”

 

“Selamat bertanding dan jaga sportifitas, semoga terlahir atlit terbaik untuk dapat mewakili Kabupaten Banyuasin di event yang lebih besar nantinya,”Tukasnya.

 

Redaktur: hbnindonesia

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here