Remaja Putri di Banyuasin Tersambar Petir Saat Main HP

0
Iklan Ads

Banyuasin, HBN-, Mersi (17) Warga Bom Berlian Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin nyaris di sambar petir saat main hp dalam keadaan di charger. Petir menyambar saat kondisi cuaca hujan deras di wilayah sekitar Sabtu (6/3/2021) siang.

 

Lurah Pangkalan Balai Khoirudin.S.Sos, ketika konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dan mengatakan Mersi remaja putri yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas yang merupakan warganya yang disambar petir.

 

“Memang benar warga kita nama Mersi, umur 17 th, kelas 3 SMA dan untuk kondisi baik baik saja, sekarang masih dalam perjalanan pulang dari RS Palembang dan saat petir menyambar korban sedang utama hp sambil ngecas, namun alhamdulillah petir tidak mengenai langsung badannya,” Jelasnya.

 

 

Ditambahkannya, korban tidak mengalami luka- luka hanya ada ketakutan saat petir menyambar hp yang di charger.

 

“Untuk kondisi korban tidak ada luka-luka ditubuhnya dan mungkin korban mengalami kaget / terkejut sehingga agak trauma, dan ini pelajaran bagi kita semua agar saat hujan di sertai petir jangan main hp.” Katanya dan juga langsung mengunjungi korban setibanya di rumah setelah dibawa ke RS di Palembang. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here