Safari Jum’at di Desa Lubuk Saung, Askolani Juga Rehab Masjid Al- Agus

0
Iklan Ads

Banyuasin, HBN Indonesia – Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH melakukan safari jum’ at di Masjid Assobar Desa Lubuk Saung Kecamatan Banyuasin III, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Agus, Jum’at (21/01/2022).

 

Safari setiap jum’at ini sudah menjadi kegiatan rutin yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin Dalam menjalankan masa program Banyuasin Bangkit dan juga gerakan bersama masyarakat serta untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat .

 

Sebelum laksanakan sholat Jum’at berjama’ah, Bupati lakukan sambutan di Masjid Assobar setelah itu langsung menuju ke lokasi pembangunan Masjid Al-Agus.

 

Askolani mengatakan “Bukan pembangunan pertama tetapi merehab ulang Masjid yang sudah di bangun untuk memperbaiki

yang di bangun dulunya agar bisa bermanfaat untuk masyarakat setempat dan juga menjadi tempat beribadah nya para tokoh agama desa.

 

“Sedekah lah selagi bisa sedekah jika telah tiada maka hanya akan ada penyesalan” ucapnya dalam sambutan sebelum peletakan batu pertama.

 

Sementara Kepala Desa yang baru Haryadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin telah menyempatkan hadir sekaligus peletakan batu pertama rehab Masjid Al- Agus.

” Terima kasih kepada Bapak Bupati karena telah menyempatkan hadir dan melakukan peletakan batu pertama bersama pak camat juga, semoga saja dengan bantuan masyarakat dan pemerintah setempat agar pembangunan ini nantinya cepat selesai dan bisa cepat juga di gunakan dalam beribadah.” Katanya.

 

Laporan : Indah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here