Sakri Minta Masyarakat Lapor Bila Dana BOS di Sekolah tidak Jelas Peruntukannya

0
Iklan Ads

Banyuasin , hbnindonesia- Dalam menjalankan kewajiban selaku anggota DPRD Banyuasin Dapil 1 Propinsi Sumatera Selatan, Sakri SH dari Fraksi PKPI dari Komisi VI melakukan reses terakhir di Desa Pelajau usai dari reses di Desa Petaling dan 8 Desa Lainnya, Kamis (28/7/2022)

 

Dari reses yang di lakukan sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat untuk di realisasikan usai Musrenbang Kabupaten. Dari hasil reses tersebut berbagai usulan yang di sampaikan masyarakat Desa Pelajau diantaranya, normalisasi sungai yang sudah menyempit dan dangkal untuk dilakukan normalisasi kembali serta di buatkan dinding penahan tanah sehingga tidak terjadi banjir ketika hujan deras, kemudian jalan menuju SDN 10 Kecamatan Banyuasin III yang sudah rusak , Lampu jalan, Siring.

 

Apa yang menjadi usulan dari masyarakat Desa Pelajau menjadi perhatian serius oleh Sakri selaku wakil rakyat, menurut Sakri semua usulan tersebut akan di perjuangkannya untuk terealisasi dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

Selain itu, dari usulan yang ada, Sakri juga memberikan keterangan terkait penggunaan dana bos di sekolah agar masyarakat ikut serta mengetahui dan melaporkan ke Komisi VI DPRD Banyuasin bila terdapat penyimpangan dana bos oleh sekolah.

 

“Sekolah itu ada dananya dari yaitu Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), perlu diketahui dan laporkan ke saya kalau tidak jelas peruntukannya, ” tegas Sakri.

 

Reses Masa Persidangan II DPRD Banyuasin di hadiri juga Kades Yahya, BPD, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat setempat. (Indah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here