Salurkan BLT, PJ Kades Galang Tinggi Berharap Dana Tersebut Ringankan Beban

0
PJ Kades Galang Tinggi Bagikan BLT
Iklan Ads

Banyuasin, hbnindonesia.com- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Galang Tinggi Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin tahap V yang dilaksanakan pada Kamis (1/10/2020) berlangsung aman, lancar dan tetap dalam protokol kesehatan.

Pembagiannya dihadiri langsung oleh Pemerintah Desa, Babinsa, Satgas Babinkhamtibmas, perangkat Desa dan masyarakat setempat.

BLT yang diberikan kepada 115 KPM sebesar Rp.300.000 per KK. Penyaluran kali ini sudah tahap ke V ”dikatakan Lukman Sos, Pj Desa Galang Tinggi.

Dikatakannya ”dalam penyaluran BLT masarakat tetap dihimbau agar menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta jaga jarak, dan hindari kerumunan.

Lukman mengharapkan dengan adanya program bantuan tunai ini yang dapat mengurangi beban, sebab dana tersebut dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Semoga apa yang telah di programkan Pemerintah dapat membantu warga, kami selaku pihak desa sangat mendukung dalam penyaluran bantuan ini, diharapkan juga dapat meringankan beban masarakat yang terdampak Covid-19” Pungkasnya. (Ardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here