Sukseskan Vaksinasi Anak, Polres Banyuasin Persiapkan Nakes di Seluruh Kecamatan

0
Iklan Ads

Banyuasin, HBN Indonesia – Guna Menyukseskan pencapaian vaksinasi Covid 19 tingkat anak-anak, Kepolisian Resort (Polres) Banyuasin anggap ini bentuk dari keseriusan dan tanggungjawab semua orang termasuk juga Kapolres Banyuasin.

 

Kapolres Banyuasin,AKBP Imam Syafi’i, S.I.K., M.Si., melalui Wakapolres Banyuasin, Kompol Malik Farin Hasnul Aqif SH S.I.K, mengatakan Polres Banyuasin sangat mendukung dan mengapresiasi keberhasilan yang telah dicapai.

 

“Salah satu bentuk dukungan kita untuk menyukseskan capaian Vaksin Covid-19 ini Kabupaten Banyuasin, Polres telah melepas relawan Tenaga Kesehatan (Nakes) sejumlah 28 orang yang telah di rekrut atas nama Polres Banyuasin guna mendorong percepatan raihan vaksin anak – anak usia 6-11 tahun”, jelas Wakapolres.

 

Lanjut Kompol Malik, relawan Nakes yang telah di rekrut akan bekerja selama kurang lebih satu minggu di setiap Kecamatan, dan dirinya juga berharap vaksinasi untuk anak-anak segera tercapai 100 persen maksimal pertanggal 31 Januari 2022, notabene Kabupaten Banyuasin capaian vaksin anak baru 50, 3 persen.

 

Sejumlah relawan Nakes tersebut akan bekerja hingga 31 Jan 2022, ke sejumlah Kecamatan yang Capaian Vaksin anak-anak masih belum maksimal sehingga perwakilan Polsek yang terlibat menjemput dan akan bekerjasama dengan Nakes Puskesmas setempat.

 

“Kami juga harapkan vaksinasi tingkat anak-anak dapat mencapai terget kita 100 persen, karena mengingat untuk saat ini di Kabupaten Banyuasin Vaksinasi anak-anak baru mencapai 50,3 persen,” tutupnya. (Indah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here