Terapkan Prokes Covid-19, Pemdes Regan Agung Kembali Salurkan BLT DD

0
Iklan Ads
Banyuasin, hbnindonesia- Dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai instruksi Pemerintah pusat dan Daerah, Pemerintah Desa Regan Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 7 dan 8, Bertempat di kantor Desa Regan Agung. Kamis (25/11/2020). untuk Penerima (BLT-DD) sebanyak 122 KPM.
Penjabat Kepala Desa Regan Agung, Hasan kepada hbnindonesia.com mengatakan bahwa penerima BLT-DD tahap 7 dan 8 berjumlah 122/KK penerima keluarga manfaat dengan jumlah yang di serahkan Rp.300.00/KK. Sebab semua proses sudah kita lewati baik tahap pertama sampai ke tahap ini 7 dan 8.
“Ada satu tahap lagi yakni BLT tahap 9, nanti kita bagikan di bulan Desember, dengan demikian BLT yang menggunakan Dana Desa tahun ini semua telah dibagikan,” Jelasnya
Dirinya berharap kepada masyarakat yang menerima BLT-DD dapat dipergunakan sebaik-baiknya agar bisa meringankan beban masyarakat, supaya bisa membeli bahan pokok sehari-hari.
“Atas nama pemerintah Desa Regan Agung, saya sangat berterima kasih dengan adanya BLT-DD, terutama kepada pemerintah pusat dan pemerintah Kabupaten Banyuasin, dengan harapan dana tersebut dapat di pergunakan sebaik-baik mungkin,” Terang dia.
Penjabat Kepala Desa Regan Agung, Hasan Menghimbau Warga di masa pandemi Covid-19. tetap selalu waspada dan patuhi protokol kesehatan.
“Mari kita sama-sama jaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan. Jika mau beraktivitas di luar rumah selalu memakai masker, sering mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,”Katanya.
Pembagian BLT DD juga, dihadiri BPD Desa Regan Agung, Perangkat Desa serta tokoh masyarakat setempat.
(Ardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here