Walkot Prana Putra : Dengan FSMO Lubuklinggau Semakin Dikenal

0
Iklan Ads

Lubuklinggau, HBN – Rangkaian kegiatan Forum Silaturahmi Media Online se- Sumatera Selatan yang targabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan yang dilakukan di Kota Lubuk Linggau, diawali dengan kegiatan malam rama tama bersama Wali Kota Lubuk Linggau dan Unsur Forkompinda. Bertempat di Pondopoan Rumah Dinas Wali Kota Lubuk Linggau, Selasa (1/6/2021).

 

 

Terpantau di lokasi dengan menjalankan prokes Kesehatan kegiatan tersebut langsung dihadiri Ketua Umum SMSI, Wakil Ketua Dewan Pers, Ketua SMSI Sumatera Selatan, Kapolres Lubuk Linggau, Dandim Lubuk Linggau, Jajaran SKPD di lingkup Pemerintah Lubuk Linggau, Ketua berserta anggota SMSI se- Sumsel dan tamu undangan lainya.

 

Dalam sambutan Ketua Umum SMSI Firdaus mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Lubuk Linggau beserta jajaranya, yang mana telah melakukan kegiatan seperti ini, ini adalah kegiatan yang sangat baik bersernergi antara media dan Pemerintah.

“Saya berharap kedepanya hubungan baik ini akan terus berjalan, sehingga Kota Lubuk Linggau ini menjadi lebih baik lagi, dan alhamdulilah SMSI ini sudah terbentuk sudah 4 tahun dan konstituen di Dewan Pers, ” ungkapnya.

 

Sementara Wakil Ketua Dewan Pers Hendri Charudin Bangun dalam sambutanya mengatakan, sangat menyambut dengan baik atas gagasan yang dibuat oleh Pemerintah Kota Lubuk Linggau bersama pengurus SMSI Sumatera Selatan dalam melakukan kegiatan seperti ini.

 

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi corong bagi Insan Pers dan Pemerintah, agar kedepanya dapat melakukan pelatihan- pelatihan bagi Wartawan sehingga menciptakan Insan Pers yang propisional, ” harapnya.

 

Ditempat yang sama Wali Kota Lubuk Linggau H. SN Prana Putra Soh, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum SMSI, Wakil Dewan Pers, Ketua SMSI Sumatera Selatan beserta para perserta di Kota Lubuk Linggau.

 

“Kegiatan Forum Silahturahmi Media Online se- Sumatera Selatan, ini adalah awal atau permulaian kedepanya kita akan gelar lagi kegiatan seperti ini ketingkat nasional, agar Kota Lubuk Linggau semakin dikenal, Ayo Ngelong ke Kota Lubuk Linggau, “harapnya dengan sangat bersemangat.

 

Nanan panggilan akrabnya mengungkapkan, acara-acara seperti ini adalah salah satu cara pihaknya agar Kota Lubuklinggau selalu dikunjungi pengunjung dari luar.

 

“Lubuklinggau ini tidak seperti daerah-daerah lain yang ada disekitarnya yang memiliki sumber daya alam yang berlimpah. Jadi masyarakat kami hidup dari kunjungan orang, karena kota kami adalah kota jasa,” tuturnya.

 

Tahun 2021 sambungnya, jadi awal Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau untuk kembali membangkitkan sektor pariwisata di kota ini, setelah dua tahun ini kota Lubuk Karena tahun 2022 akan jadi puncak dari program “Ayo Ngelong ke Lubuklinggau”.

 

“Acara SMSI bulan ini adalah start awal kami. Kedepan hingga akhir tahun sampai puncaknya 2022, kami akan terus menggelar kegiatan seperti ini, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” jelasnya.

 

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here