Warga Serbu Kantor Desa Muara Telang Marga

0
Iklan Ads

BANYUASIN, HBN–Ratusan orang warga Desa Muara Telang Marga serbu Kantor Desa dalam rangka vaksinasi Covid-19, dari informasi yang didapat bahwa ratusan orang yang mendatangi kantor Desa Muara Telang Marga sudah diberi tahu terlebih dahulu sehingga saat dilakukan vaksinasi tidak terjadi kerumunan.

 

Kades Muara Telang Marga Matahir menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 di lakukan guna untuk pencegahan dan penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 di Desanya.

“Ada 150 orang yang divaksin, hal tersebut tentu untuk antisipasi penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat desa tidak terserang virus tersebut, meskipun demikian tetap di imbau agar selalu waspada dengan menerapkan protokol kesehatan, ” jelasnya, Kamis (29/7/2021)

 

Matahir menambahkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan.

 

“Kita lakukan sesuai dengan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker,cuci tangan dan sebagainya agar tetap sehat terhindar dari virus Covid-19,” imbuhnya

 

Dikesempatan tersebut turut hadir Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas dan pemerintah Desa setempat. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here