Sekda Banyuasin Curhat di Sosmed, Netizen : Makin Tinggi Pohon Makin Kencang Anginya

0

Banyuasin – Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Erwin Ibrahim yang aktif di media sosial hari ini dalam unggahan status media sosial pribadinya menulis kalimat sebuah pesan dan nasehat bagi diri pribadinya serta memotivasi pembaca untuk tidak meminta disukai semua orang.

 

“Kita tidak ditakdirkan untuk disukai semua orang, yang benci biarlah benci dengan alasannya sendiri, tak perlu meyakinkan, sebab dia akan yakin dengan kebenciannya, terserah mereka menilai mu , tetaplah jadi orang baik,” tulisnya, Kamis (8/6/2023)

 

Status yang di unggah Erwin sontak di bajiri dukungan dari netizen, dengan 400 lebih menyukai, 128 komentar dan satu dibagikan.

 

Netizen yang ikut berkomentar dan memberi dukungan diantaranya akun dari @April Nita, dia menyebut, pohon itu kalau tinggi makin kuat anginnya.

 

“Wa’alaikum Salam, sukses dan maju terus dek. Jangan menyerah, semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerjang. Jalankan apa yg sudah sepantasnya sesuai hati nurani, jangan dengarkan mereka yang berusaha menjatuhkan mental kita,” tulisnya dengan memotivasi Yakin Usaha Sampai 💪👍😇.

 

Komentar lainnya juga datang dari Kasat Pol PP Banyuasin, Indra Hadi sembari mengingatkan.

 

“Betul betul betul….., biar orang membenci dan tidak suka dengan kita, yang sangat PENTING JANGAN ALLAH SWT YANG MEMBENCI KITA,” katanya di kolom komentar.

 

Dengan banyaknya dukungan dan doa di status akun media sosialnya, Erwin Ibrahim membalas dengan ucapan terima kasih Insyaallah di berkahi oleh Allah ta’ ala dan menyapa satu persatu komentar netizen. (MCNGRUP)

https://niagaspace.sgp1.cdn.digitaloceanspaces.com/assets/images/affiliasi/banner/banner-banner-1658721136-artboard1-4.png

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here