Beranda Uncategorized Partai Golkar Rakerda di Sumsel Evaluasi Pencapaian Kemenangan Kedepannya

Partai Golkar Rakerda di Sumsel Evaluasi Pencapaian Kemenangan Kedepannya

0

HbnIndonesia – Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Aston, Kota Palembang, Kamis (15/6/2023). Rapat ini di ikuti oleh seluruh Pengurus Partai Golkar yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam kegiatan ini hadir Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizald, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Andi Dinialdi, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel Anita dan Ahmad Nasir selaku Bidang Koordinasi Media dan Penggalangan Opini.

Ketua Umum (Ketum) DPP Para Golkar Airlangga Hartarto yang di wakili Sekretaris (Sekjen) DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus membuka langsung Rakerda tersebut mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 15-16 Juni 2023.Sea

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Sumsel  ini diselenggarakan dalam rangka untuk terus meningkatkan motivasi pendekatan kepada rakyat serta mengevaluasi kepengurusan Partai, dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, Pilkada Pilpres di tahun 2024 mendatang.

“Ini merujuk dari hasil Rarkenas 2 minggu lalu, dari hasil Rakernas tersebut kita punya rencana kedepan bagaimana pencapaian partai Golkar sukses kedepannya dan ini kita jabarkan pada tingkat provinsi hingga Kabupaten. Pada intinya bagaimana memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada,”ungkapnya.

Dikatakan Lodewijk, ini juga sesuai dengan tema pada Rakerda ini yaitu “Bersama menangkan hati rakyat, Majukan Indonesia”. Artinya partai Golkar turun kelapangan melakukan aksi nyata tak hanya sekedar bicara, mengetahui apa yang terjadi dan menyerap seluruh aspirasi masyarakat.

“Kita membuat strategi dan langkah nyata di lapangan, kita bicara cara memajukan Indonesia dan mengambil keputusan secara kolektif. Saya berharap dari Rekerda ini Konsolidasi dari provinsi sampe desa sudah harus selesai, kemudian menyusun program memenangkan pada Pilpres, DPRD dan Pilkada,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here