Askolani, Bupati Banyuasin 2018-2023 di Serbu Tukang Ojek dan Warga Hingga Membludak

0

Membludak, Kantor PDIP Banyuasin di Serbu Tukang Ojek dan Warga

Banyuasin, Bupati Banyuasin periode 2018- 2023 H. Askolani Jasi diserbu tukang ojek dan warga hingga membludak di depan kantor DPC PDIP Banyuasin, Selasa (8/4/2024).

 

Membludaknya jumlah tukang ojek dan warga sekitar kota Kabupaten Banyuasin ternyata antri sembako untuk THR lebaran Idul Fitri.

 

Pembagian sembako dan THR kepada masyarakat memang sering di lakukan Askolani dikala dirinya menjabat sebagai Bupati Banyuasin, kebiasaan itupun selalu ditunggu masyarakat.

 

Tak hanya itu, Askolani juga berikan THR untuk awak media dan LSM sebagai ucapan terimakasih juga putranya Sarif Hidayatullah terpilih sebagai anggota DPR Provinsi Sumatera Selatan.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan semua yang telah hadir, disini kami semampu kami bisa berbagi, jangan dilihat isinya apa yang kami berikan merupakan cinta kasih kami , walaupun tidak menjabat Alhamdulillah masih bisa berbagi dengan rekan semua, dan juga terima kasih kepada semua sehingga putra kami terpilih sebagai anggota DPR Provinsi Sumatera Selatan ,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here