Pak De Slamet Tepis Isu Soal Kader Gerindra Tak Dukung Dirinya Maju Pilkada Banyuasin 

0

 

 

BANYUASIN – Slamet Sumosentono atau Pak de Slamet didampingi pengurus Partai Gerindra Banyuasin dan para relawan mengambil formulir pendaftaran Balonbup Banyuasin di Partai DPD Partai Nasdem Banyuasin di Gerbang 42 Kelurahan Mulia Agung Kecamatan Banyuasin III, Jum’at (3/5/2024).

 

“Saya dapat info bahwa DPD Partai Nasdem Banyuasin membuka penjaringan jadi saya kesini untuk mengambil formulir pendaftaran Balonbup dengan harapan DPD Partai Nasdem mendukung saya bersama membangun Banyuasin lebih baik lagi, insyaallah kalau tidak ada halangan saya sendiri yang mengembalikan formulir pendaftaran,” ujarnya.

 

Disinggung mengenai ada salah Kader Partai Gerindra Banyuasin yang tidak mendukung dirinya maju di Pilkada Banyuasin, Pak de Slamet membantah dan menepis isu yang berkembang hanya riak-riak kecil.

 

“Oh tidak, semua mendukung tidak ada yang tidak mendukung, KKSS juga banyak yang mendukung, itu hanya oknum dan riak-riak kecil saja untuk penyemangat saya,” jelasnya.

 

 

Slamet Sumosentono dan rombongan diterima tim penjaringan DPD Partai Nasdem Banyuasin, sebelumnya Pak de Slamet juga menyampaikan bahwa dirinya sudah bersilaturahmi ke beberapa partai politik untuk meminta dukungan untuk maju sebagai Bupati Banyuasin. “**

 

 

Editor tayang Zaki

 

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here