DPD Hanura Sumsel Siap Rekomendasikan H Askokani SH MH Sebagai Calon Bupati Banyuasin

0

 

 

PALEMBANG – Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, mengikuti Fit And Proper Tes di Kantor DPD Hanura Palembang, Senin (20/5/2024).

 

Dalam pelaksanaan fit and proper tes calon bupati dan wakil bupati yang di usung Partai Hanura, khususnya Kabupaten Banyuasin secara keseluruhan apa yang disampaikan H Askolani SH MH sudah sangat bagus.

 

Pada dasarnya, DPD Hanura Sumsel akan merekomendasikan H Askolani SH MH sebagai calon Bupati Banyuasin dan Partai Hanura Sumsel siap mengusung secara penuh.

Sekretaris Partai Hanura Sumsel Aslam Mahrom saat ditemui usai fit and proper tes menyatakan siap merekomendasikan H Askolani SH MH sebagai calon Bupati Banyuasin. Terlebih, setelah mendengarkan langsung paparan dan juga visi misi yang diusung untuk membangun kembali Banyuasin dan mensejahterakan masyarakat Banyuasin.

 

“Apa yang ditelah disampaikan, pastinya akan menjadi rekomendasi penuh dari Partai Hanura Sumsel ke DPP. Terlebih, apa yang disampaikan langsung termasuk visi dan misi untuk kembali membangun Banyuasin dan mensejahterakan masyarakat Banyuasin,” katanya.

 

Sedangkan Calob Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengungkapkan memiliki keyakinan penuh dengan DPD Partai Hanura Sumsel akan merekomendasikannya dirinya menjadi calon Bupati Banyuasin dari Partai Hanura.

 

“Saya berkeyakinan, dukungan penuh dari DPD Partai Hanura Sumsel terhadap saya. Apalagi, sambutan sangat baik dari pengurus DPD Hanura Sumsel,” pungkasnya.

 

 

 

Editor tayang Zaki

 

 

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here