Dianggarkan 3 Milyar Pembangunan Taman Srikandi Pemkab Banyuasin Dinilai Hanya Hamburkan Uang

Proses Pembangunan Taman Srikandi

0

Banyuasin, – Pembangunan lanjutan taman Srikandi (Taman Burung, Taman Bunga dan Kandang Rusa) di Wilayah Rumah Dinas Bupati Banyuasin menjadi sorotan publik, pasalnya proyek pembangunan Taman Srikandi yang nilainya mencapai 3 miliar dinilai hanya hamburkan uang.

Nudin selaku pemerhati pembangunan di Banyuasin menyayangkan kebijakan pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam menempatkan anggaran yang tidak banyak manfaat.

“Tiga miliar untuk bangun taman menurut saya hanya menghamburkan uang saja, karena kita lihat masih banyak yang harus jadi prioritas pembangunan, seperti jalan dan jembatan yang masih banyak rusak, itukan yang harus diprioritaskan, kalau taman ini kan tidak mendesak sifatnya hanya mempercantik kota saja,” terangnya.

Sementara itu, Erwin Ibrahim Sekda Banyuasin di konfirmasi, Kamis (3/10/2024). mengatakan ingin di cek dulu proyek lanjutan taman Srikandi. ” Bentar dicek dulu y,” katanya.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi di website LPSE Kabupaten Banyuasin, tender pembangunan Lanjutan taman Srikandi dimenangkan oleh PT Selalu Aman Mandiri Abadi Sukses dengan pagu Rp 3.000.000.000.00 dari satuan kerja Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman serta Pertanahan Pemkab Banyuasin.

Pantauan di lapangan, terlihat beberapa pekerja di lokasi pembangunan taman Srikandi yang berdampingan dengan taman Kota Pangkalan Balai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here