BANYUASIN, – Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH., M.Si., menghadiri acara haul Kyai Muhammad Nawawi ke-25 di Desa Sukadamai, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu 5 November 2023.

Acara haul ini dihadiri oleh berbagai tokoh agama, masyarakat, dan pemerintah daerah. Kehadiran Ketua DPRD Irian Setiawan sebagai perwakilan dari pemerintah daerah menunjukkan dukungan yang kuat terhadap perayaan ini.

 

Dalam sambutannya, Irian Setiawan mengatakan bahwa haul Kyai Muhammad Nawawi merupakan momentum untuk mengenang jasa-jasa dan warisan spiritual yang ditinggalkannya. Ia juga mengajak masyarakat untuk menghargai para aulia dan leluhur.

“Ini kesempatan untuk mengenang jasa-jasa dan warisan spiritual yang mereka tinggalkan. Dan kita harus menghargai aulia-aulia dan leluhur-leluhur kita,” kata Irian Setiawan.

 

Irian Setiawan juga mengatakan bahwa kehadirannya di tengah-tengah masyarakat merupakan upaya untuk menyerap aspirasi dan mendengarkan keluhan masyarakat. Ia juga meminta doa dari masyarakat agar dapat terpilih kembali sebagai Ketua DPRD Banyuasin dalam pemilihan mendatang.

 

“Jika kita selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, kita akan lebih cepat mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat. Menyerap aspirasi bukan saja saat reses, akan tetapi jika kita ada waktu luang kita sempatkan untuk mendengarkan keluhan masyarakat,” ujar Irian Setiawan.

Acara haul ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama. Masyarakat yang hadir dari berbagai agama terlihat saling bercengkrama dan menjalin silaturahmi.

 

“Alhamdulilah ketua DPRD Irian Setiawan sangat support sekali dengan acara ini. Meski saya tidak pernah datang ke kantor beliau, ketika kami mengadakan acara ini, beliau langsung datang. Alhamdulillah beliau support full kegiatan ini,” kata Ahmad Syahah, salah satu tokoh masyarakat setempat.

“Seiring dengan semangat toleransi dan kerukunan antar umat beragama persaudaraan yang dijunjung tinggi di bumi sedulang setudung. Kami masyarakat mendukung penuh ketua DPRD untuk menjadi pemimpin berikut nya. Memimpin Kabupaten Banyuasin menjadi makmur dan sejahtera,” pungkasnya. (*)

 

Editor tayang Zaki

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here