Banyuasin, HBN – Tim Pemenangan Cabang ( TPC Banyuasin) dalam waktu dekat akan mengadakan jalan sehat sekaligus peresmian Posko, Pengukuhan TPC Banyuasin dan Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo dan Mahfud di pusatkan di Gerbang 42 Pemkab Banyuasin dengan target peserta jalan sehat 3000 ribu masa.

Ketua TPC Banyuasin H Askolani sekaligus Ketua Partai PDIP Banyuasin mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan kegiatan jalan sehat sekitar 90 persen dan masih berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Daerah Provinsi yang nantinya akan di hadiri Cawapres Mahfud MD.

“Untuk jadwal kegiatan yang pasti dibulan Januari inilah, karena masih berkoordinasi dengan TPD dan persiapan kita sudah 90 persen, kita juga akan kedatangan Cawapres Prof Mahfud MD makan kita hari ini dengan antusias relawan yang hadir terlihat bahwa kita siap menyambut kedatangan beliau dengan agenda jalan sehat, peresmian Posko dan deklarasi nantinya,” katanya dalam pertemuan bersama Tim relawan Ganjar – Mahfud yang dihadiri Pengurus Daerah Partai Pendukung dan caleg, Rabu (3/1/2024)

Untuk peserta jalan sehat dan masa relawan yang turut memeriahkan, Askolani menargetkan sekitar 3000 ribu orang dari berbagai elemen masyarakat.

“Untuk masa sekitar 3000 ribu , dari masa caleg, masa ormas, organisasi pemuda dan relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” imbuhnya.

Dirinya juga mengingatkan untuk para relawan agar jangan terpancing dengan isu-isu yang merusak kekompakan tim pemenangan.

“Kita jangan terpancing dengan tim survei lokal yang mengunggulkan capres lain, kita fokus berjuang kompak, kalau survei dunia untuk pak Ganjar dan Prof Mahfud unggul walaupun beda tipis dengan capres lainnya,” sebutnya.

Selain itu, Sekretaris TPC Banyuasin Budi Wahyudi menjelaskan agar para calon DPRD Banyuasin diharapkan membawa masa pendukung dari dapil masing-masing.

“Untuk Caleg Dapil 1 diharaokan membawa masa 30 orang, dapik 2, 20 orang, kemudian juga DPR Provinsi juga kita kirim surat agar menghadirian masa pendukung untuk memeriahkan jalan sehat nanti,” ujarnya.

Untuk titik jalur jalan sehat Budi menambahkan di seputaran jalan Pemkab Banyuasin dan dimulai Jam 6 selesai jam 9.

“Selanjutnya acara pembagian kupon hadiah,pengukuhan, peresmian Posko dan deklarasi, untuk hadiah yang ada 2 motor, ada 4 sepeda dan hadiah lainnya, terangnya.

mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here